Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Thursday, February 17, 2011

Pengunjung dari Wilayah Aceh

Jarak yang begitu jauh bukanlah halangan. Didasari oleh niat dan keinginan yang kuat, pada akhirnya sampai juga ke tempat tujuan. Silaturrahmi, menemui saudara, menjemput keluarga atau punya kepentingan lain ke Wilyah Kabupaten Kuningan menjadi bumbu utama untuk kepergian mereka dari kampung halamannya. Kurang-lebih, begitulah rata-rata info yang didapatkan para fotografer tentang kondisi Pengunjung  Kawasan Wisata Wadukdarma yang memang berasal dari luar pulau Jawa. Berwisata ke Wadukdarma ini ada istilah sambilan, mungpung ada kesempatan.

Tapi tidaklah menutup kemungkinan bahwa, walau pun mereka berasal dari luar Pulau Jawa, kondisinya seperti hal tersebut di atas semua. Bahkan mungkin  saja mereka datang dengan sengaja untuk mengadakan study banding  atau benar-benar sengaja ingin berefreshing, menikmati keindahan alam Kawasan Obyek Wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Kuningan, khususnya Kawasan Wisata Wadukdarma ini.

Terlepas dari semua permasalahan di atas tadi, pada hari Selasa, 15 Februari 2011, sebuah Keluarga Besar dari Kuala Simpang – Aceh kunjungannya ke Kawasan Wisata Wadukdarma - Kuningan, berhasil diabadikan oleh Fotografer.  Berikut ini adalah, Foto kenangan mereka menghiasai halaman Potret Pengunjung Pilihan.


No comments:

Post a Comment