Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Friday, February 18, 2011

Pengunjung dari Wilayah Garut

Kedatangan Rombongan Evaluasi Kelas Olah Raga dari Garut tak luput dari perhatian para Fotografer. Memang pantas kalau demikian adanya karena rombongan mereka ketika masuk Kawasan Wisata Wadukdarma menggunakan pakaian seragam yang jelas beda dengan Pengunjung lainnya, dan itulah yang membuat mereka paling dominan untuk mudah dikenali.

Kedatangan mereka dari Tarogong Kidul Wilayah Kabupaten Garut ke Kabupaten Kuningan dalam rangka mengevaluasi kemampuan di bidang Olah Raga yang diselenggarakan sejak tanggal 15 sampai 17 Februari 2011. Rupanya, pada tanggal 15 Februari 2011 tersebut, sebelum sampai ke tempat tujuan utama, Rombongan ini menyempatkan diri mampir dulu ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Kebetulan Kawasan Wisata Wadukdarma memang tepat berada pada jalur yang terlewati oleh perjalanan mereka dari arah Garut menuju Kota Kuningan.

Saat berada di lokasi Kawasan Wisata Wadukdarma, mereka sempat mengabadikan kenangan indahnya via jasa Fotografer Wisata Wadukdarma. Ternyata, hasil seleksi Para Fotografer, foto Rombongan Pembimbing dan Peserta Evaluasi Kelas Olah Raga inilah yang menjadi pilihan pertama dari Wilayah Garut, untuk mengisi halaman pada situs Potret Pengunjung Pilihan.


No comments:

Post a Comment