Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Thursday, February 3, 2011

Pengunjung dari Wilayah Nganjuk-Jawa Timur

Sebuah Paguyuban dari Jawa Timur, Galang Kadang namanya. Kata seorang Ibu yang bisa berbahasa Sunda: Galang artinya saling bantu-membantu atau bahu-membahu, sedangkan Kadang artinya Saudara. Paguyuban ini menjelang sore hari, 04 Desember 2010 tiba di lokasi Kawasan Wisata Wadukdarma.

Sambil menunggu cetakan foto selesai, dari sejumlah anggota Paguyuban tersebut, hanya Ibu Hj. Wiwiek Zamella yang sempat berkenalan dan bertukar nomor HP. Terimakasih ya, Bu, atas kunjungan Ibu beserta kadang (rekan).... Fotografer dan Operator sempat kewalahan gara-gara dikerumunin Ibu karo koncone yang saat itu berpacu dengan waktu, pingin buru-buru pulang. He,he,he.... keringetan, keringat dingin, gerogi....

No comments:

Post a Comment