Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Tuesday, July 19, 2011

Wisata Aisyiah Haurgeulis-Indramayu

Masa liburan anak sekolah cukup berpengaruh kepada pihak lainnya dan begitu pula berahirnya hari libur tersebut ada dampaknya. Rasanya kurang pantas bila hal tersebut diungkapkan, namun, itu adalah kenyataan. Disadari ataupun tidak, mungkin di antara kita pernah naik angkot ketika masa liburan anak sekolah dan pernah mendengan keluhan sang Sopir. Bagaimanakah katanya…? Pada dasarnya, dengan liburnya anak sekolah, Sopir angkot merasa kehilangan, bukan? Nah, ternyata, memang benar adanya bahwa, liburnya anak sekolah cukup berpengaruh. Itu baru pihak Sopir angkot. Bagaimana dengan pihak yang lain?


Pihak lainnya, adalah Kawasan Wisata. Berakhirnya masa liburan anak sekolah cukup berdampak pula bagi Kawasan Wisata di Wilayah Indonesia. Satu contoh, kita ambil Kawasan Wisata Wadukdarma di Kabupaten Kuningan. Pada masa liburan anak sekolah tahun ini Kawasan Wisata Wadukdarma bisa dibilang cukup ramai oleh para pengunjung dari berbagai derah. Namun ketika masa liburan berakhir dan anak-anak (siswa) sudah mulai masuk sekolah, Kawasan Wisata Wadukdarma terasa sepi (sunyi) bagaikan di tempat orang yang habis kenduri.

Selasa, 19 Juli 2011 merupakan hari kedua setelah berakhirnya masa liburan anak sekolah, terutama di Wilayah Kabupaten Kuningan. Kebetulan, suasana di Kawasan Wisata Wadukdarma tidak secerah hari-hari yang telah lalu. Seharian, cuaca cenderung mendung dan bahkan jam 14-an sempat turun hujan walau tidak lebat. Di saat itulah, jauh dari dugaan, ada sebuah bis masuk Kawasan Wisata Wadukdarma memecah kesunyian. Ternyata, para penumpangnya adalah Rombongan “Wisata Aisyiah” dari Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Keterangan tersebut didapat dari Fotografer yang mengabadikan kenangan mereka. Cukup beruntung, sejak kedatangan Rombongan Wisata Aisyiah dari Indramayu, hujan tidak berlanjut. Dengan demikian, rombongan mereka bisa tenang berpose depan kamera dan bahkan ada yang menjelajah Perairan Wadukdarma. Karena waktu sudah mulai senja, akhirnya mereka bergegas segera pulang, tanpa bisa menikmati Indahnya Senja di Wadukdarma.

No comments:

Post a Comment