Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Wednesday, October 12, 2011

Paguyuban Lansia “Wreda Mulya” Jakarta Timur

Paguyuban Lansia “Wreda Mulya” Jakarta Timur
Berita kedatangan Paguyuban Lansia “Wreda Mulya” Jakarta Timur ke Kawasan Wisata Wadukdarma telah Kami ketahui beberapa hari sebelumnya dari Pengelola/Pelaksana Wisata. 

Rupanya, tujuan mereka berwisata ke wilayah Kuningan bukanlah rencana spontanitas. Bukti yang dapat dilihat, mereka datang lengkap dengan spanduk yang bertuliskan: Keluarga Besar Paguyuban Lansia “Wreda Mulya” RW. 06 Kelurahan Kebonpala Kecamatan Makasar, Jakarta Timur – Sedang Rekreasi Menikmati Keindahan Alam. Lokasi: Obyek Wisata Kuningan, Jawa Barat, Tanggal: 11 – 12 Oktober 2011, TETAP SEMANGAT & MANDIRI. Itulah kampanye mereka dan memang benar adanya, Tetap Semangat. Bahkan kelihatan ceria, bebas lepas tanpa beban. Usia boleh tua, tapi semangat tetap muda…! Manntaaaap…!

Hari Selasa Sore, 11 Oktober 2011 menjelang waktu Maghrib, mereka tiba di Kawasan Wisata Wadukdarma. Semua Villa, penuh ditempatinya. Ibu-ibu yang menempati Villa paling barat (Plamboyan 1) kelihatan ceria, benar-benar menikmati situasi alam yang jauh dari kebisingan. Ketika waktu Maghrib tiba, karena memang orang baru, Ibu-ibu yang memilih Villa Pamboyan 1 tersebut menanyakan arah kiblat. Sebelum waktu tidur tiba, nampaknya mereka bersantai ria di serambi depan Villa. Setelah subuh pun, sudah kelihatan asyik ngerumpi lagi di tempat yang sama dengan setelan pakaian olah raga melekat di badannya, benar-benar nampak refresh membuat iri yang menyaksikan.

Tidak jauh dari dugaan, dengan setelan baju tersebut, begitu mentari mulai menampakan sinar keemasannya, Anggota Paguyuban Lansia “Wreda Mulya” menyusun barisan di depan panggung tebuka Kawasan Dalam Obyek Wisata Wadukdarma, melakukan senam pagi. Seperti pada umumnya, Istruktur senam berada ditempat yang paling tinggi, yakni di atas panggung. Aktivitas awal hari kedua di Wilayah Kabupaten Kuningan, penyegaran badan sudah dianggap cukup, sambil beristirahat meluruhkan keringat, mereka bertebaran menikmati indahnya alam di pinggiran Perairan Wadukdarma yang sudah mulai turun volume airnya.

Pagi yang cerah, udara sejuk nan segar Rabu Pagi, 12/10/2011 menjadi saksi kegembiraan mereka waktu itu. Terimakasih banyak atas kunjungan Paguyuban Lansia “Wreda Mulya” Jakarta Timur dan, semoga perjalanan untuk menikmati keindahan alam Wisata Kabupaten Kuningan lainya menjadi penyempurna kesegaran yang telah didapat dari Alam Wisata Wadukdarma. Mudah-mudahan bisa berkunjung kembali di lain kesempatan.

No comments:

Post a Comment