Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Saturday, December 24, 2011

Keluarga Besar SPG 77 Tegal

Kunjungan Keluarga Besar SPG 77 Tegal, 24/12/2011 Mayoritas Ibu-ibu

Hari kedua setelah Hari Ibu, tepatnya hari Sabtu, 24 Desember 2011 sejak pagi cuaca di Kawasan Wisata Wadukdarma cerah. Sudah bukan rahasiah lagi, seperti biasanya, setiap akhir pekan suka banyak Pengunjung yang berdatangan. Sambil refreshing, apalagi Minggu-minggu ini, kegiatan para pengunjung banyak yang mengadakan pembagian Buku Raport sebagai pertanda berakhirnya smester ganjil. Paling tidak, kalau sudah minta nama groupnya dicantumkan pada foto kenangan, mereka berkunjung dalam rangka acara Re-unian. Namun kedatangan Keluarga Besar SPG 77 Tegal tidak melakukan kegiatan seperti itu. Ketika dikonfirmasi oleh Fotografer, salahseorang anggota dari Keluarga Besar SPG 77 yang didominasi oleh Ibu-ibu tersbut mengatakan: "Acara ini bukan Re-unian tapi murni berdarmawisata biasa." 

Apapun kegiatan mereka selain murni berdarmawisata, atas nama Kommunitas Fotografer Wisata Wadukdarma, mengahaturkan terimakasih atas atensi, dukungan, kunjungan dan kepercayaan dari Keluarga Besar SPG 77 Tegal, mudah-mudahan lain waktu bisa menikmati indahnya alam lebih leluasa. Kunjungan mereka saat itu nampaknya belum cukup puas karena, ketika lewat tengah hari hujan mendadak turun seolah membatasi acara Keluarga Besar SPG 77 Tegal. Walau tergesa-gesa, mereka sempat mengabadikan kenangan indah kebersamaan di Kawasan Wisata Wadukdarma. Salah satu foto dari sekian banyak kenangan Keluarga Besar SPG 77 Tegal, nampak seperti di atas, pada awal tulisan ini.


No comments:

Post a Comment