Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Saturday, March 10, 2012

Arisan Darmawanita SUDIN Kebersihan


Darmawanita Sub Dinas Kebersihan Kotif Jakarta Barat di Panggung Terbuka Wisata Darma
Darmawanita Sub Dinas Kebersihan Kotif Jakarta Barat di Panggung Terbuka Wisata Darma

Kegiatan arisan Darmawanita Sub Dinas (SUDIN) Kebersihan Kota Administratif Jakarta Barat yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Wadukdarma sampai sore (sekitar pukul 17.15), Sabtu, 10 Maret 2012 merupakan kegiatan arisan penutupan. Sebagaimana telah diterangkan oleh Ketua Panitia acara tersebut, anggota arisan jumlahnya ada 80 orang, namun karena berbagai alasan kepentingan dari beberapa anggota, kegiatan penutupan arisan di Wisata Darma hanya bisa diikuti oleh 60 anggota.

Sebelum memasuki Kawasan Wisata Wadukdarma, Rombongan SUDIN Kebersihan dari Jakarta Barat sempat mampir di Kawasan Linggarjati dan tiba di Kawasan Wisata Barat Daya Kota Kuningan sekitar pukul 15.00 WIB. Hanya sayang, waktu itu cuaca kurang begitu mendukung. "Kegiatan jalan-jalan ke Obyek Wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Kuningan," ungkap Ketua Panitia di hadapan anggota rombongannyanya, "memang sudah lama direncanakan. Walau banyak kekurangan dari segala hal, Alhamdulillah berwisata ke Wadukdarma bisa terlaksana.”

Kegiatan penutupan arisan di Panggung Terbuka Kawasan Wisata Wadukdarma merupakan puncak acara jalan-jalan mereka. Mulai dari acara Pebukaan, Laporan Panitia Pelaksana, Sambutan Ibu Kasudin Kebersihan, Kesan-pesan dari Anggota Pengsiunan Karyawan SUDIN Kebersihan, Penutupan (Do'a) dan sampai pembagian hadiah (door frize), menurut keterangan Ketua Komunitas Fotografer Wisata Wadukdarma, cukup lancar dan meriah.

Rupanya, rombongan Darmawanita Karyawan Sub Dinas Kebersihan tersebut tidak punya cukup waktu. Malam Minggu ini pun mereka lansung meluncur menuju Kotatif Jakarta Barat. “Masalahnya, Ibu-ibu tidak punya banyak waktu,” jelas seorang pria paruh baya di balik kemudi kendaraannya ketika menunggu cetakan foto terahir selesai.

Atas nama Komunitas Fotografer Wisata Wadukdarma, kami haturkan banyak terimakasih atas kunjungan, simpati dan dukungan dari Karyawan SUDIN Kebersihan Kotif Jakarta Barat. Selamat jalan semoga lekas sampai tujuan dengan lancar dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

No comments:

Post a Comment