Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Tuesday, April 10, 2012

ICKS Go Wadukdarma Kitari Kuningan


icks-corolla-sumedang-go-wadukdarma
Keluarga Besar Ikatan Corolla Klasik Sumedang (ICKS) Keluar dari Kawasan Wisata Wadukdarma 

Ikatan Corolla Klasik Sumedang (ICKS) yang diketuai oleh H. Majid dan wakilnya adalah H. Dede, terdiri dari 60 Anggota. Sebelum pada Bulan Juni 2012 mendatang berwisata ke Bali, pada hari Minggu, 08/04/2012, mereka mengadakan acara jalan-jalan keliling wisata Kuningan. Tujuan dalam perjalanannya, menurut keterangan dari seorang Fotografer  Wisata Darma, Yopi. AS, Keluarga Besar ICKS ini sambil menjajal kemampuan kendaraan tunggangan kesayangannya, mereka ingin menjamah seluruh tempat wisata alami yang berada di Wilayah Kabupaten Kuningan.

Sesuai dengan rute rencana perjalanan Keluarga Besar ICKS, tujuan tempat wisata yang disinggahinya: Kawasan Wisata Wadukdarma, Cibulan, Linggarjati. Seterusnya, sambil pulang menuju Sumedang, perjalanan mereka akan menikmati tempat wisata yang ada di daerah Mandirancang. Keluar dari tempat wisata terakhir, direncanakan, ICKS akan memasuki jalur daerah Rajagaluh dan langsung menuju Sumedang, daerah asal keberangkatan mereka semula.

Jadi, kalau acara wisata mereka dikatakan berkeliling, ya, memang tepat. Sebab, tempat wisata di Kabupaten Kuningan bertebaran mulai dari Wilayah Barat sampai Timur sehingga, kalau dicapai dari daerah Kabupaten Sumedang,  mulai masuk Kawasan Wisata Wadukdarma, Barat Daya Kabupten Kuningan, menuju Talagaremis atau sebaliknya, untuk pulang kembali ke Sumedang tetaplah berkeliling dan, itu perjalan yg tepat serta efisien kecuali, kalau pulang ingin membuang biaya dan bahan bakar, mesti pulang mengikuti jalur yang berlawanan arah. Siiiiiplah, Keluarga Besar ICKS memang cerdik...!

No comments:

Post a Comment