Selamat Datang di Kawasan Wisata Wadukdarma Kabupaten Kuningan - Jawa Barat
PASTIKANLAH KENANGAN INDAH ANDA MENJADI POTRET PENGUNJUNG PILIHAN KAMI

Go-Wadukdarma merupakan dokumentasi foto orang-orang yang telah berjasa memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma untuk mengabadikan kenangan-kenangan indahnya ketika mereka berkunjung ke Kawasan Wisata Wadukdarma. Go-Wadukdarma merupakan "symbol rasa terimakasih dan ajang promo gratis" dari Fotografer Wisata Wadukdarma bagi Pengunjung yang telah ikhlas menggunakan jasa Fotografy. Bila Anda pernah berkunjung atau mengetahui rekan / keluarga Anda berkunjung ke Kawasan Wisata Darma, silakan cari dokumentasinya di sini, (di: go.wadukdarma.com). Siapa tahu, kenangan indah tersebut sempat diabadikan oleh Fotografer kami.

Ciamis

1. Alumni SMEAN 1973

Pengunjung Wisata asal Ciamis yang mendapat prioritas pertama dari Fotografer Wadukdarma, dan foto kenangan mereka diabadikan sebagai koleksi dalam situs ini adalah foto salahsatu Group Re-Uni-an. Kami salut atas keharmonisan persahabatan Beliau-beliau ini. Sejak SLA tahun 70-an sampai saat kunjungan mereka ke kawasan Wisata Wadukdarma, 16 Oktober 2010, persahabatannya tetap langgeng, seperti tanpa terpengaruhi oleh status masing-masing dan mereka tetap enjoy larut dalam suasana kekeluargaan. Hal ini terbukti dan terekam oleh Fotografer ketika bersantai-ria di Kawasan Wisata Wadukdarma. Inilah fotonya, bukti kelanggengan dari persaudaraan mereka.





2. SMP Terpadu Al-Hasan

Selasa yang cerah, 10 Mei 2011 membuat langit kelihatan biru sehingga membiaskan warna biru pula terhadap perairan Wadukdarma yang senantiasa beriak ditiup semilirnya angin, menebarkan hawa sejuk nan segar, membuat Kawasan Wisata terasa lebih alami, nyaman dan tenteram.  Bila saat itu kita menghadap ke arah selatan dari dermaga tempat mangkal Perahu Wisata, di sebelah timur Perairan Wadukdarma, Gunung Geger Beas Nampak jelas hijau kebiruan berhadapan dengan Gunung Panenjoan di sebelah barat, memperindah pemandangan yang akhir-akhir ini jarang sekali terjadi karena curah hujan di Wilayah Kabupaten Kuningan ini masih cukup tinggi.

Beruntung sekali bagi para Pengunjung yang bisa menikmati keindahan alam Wadukdarma di kala itu, seperti, rombongan  STUDY TOUR NAK ATHREESTANC (Sweet Memories  IX - B Communty) dari SMP Terpadu Al-Hasan Kabupaten Ciamis. Dalam kunjungannya ke Kawasan Wisata Wadukdarma, mereka sempat mengabadikan kebersamaannya, seperti nampak jelas terlihat pada foto di bawah ini. 


3. Bobotoh PSGC

Rabu, 18/01/2012 merupakan catatan kenangan indah bagi kebersamaan sebagian Bobotoh PSGC karena bisa berpose di pinggir perairan Kawasan Wisata Wadukdarma sambil menenteng sepanduk yang menyatakan kecintaanya terhadap PSGC. Mercermati aktivitas seperti itu, tentunya kita bisa membaca, betapa besar motivasi Laskar Galuh DISPERINDAGKOP sebagai suporter PSGC sehingga, patut diacungi jempol dan kurang bijaksana bila sikap mereka hanya dipandang sebelah mata oleh pihak PSGC. Selamat buat PSGC, jangan sia-siakan motivasi suportermu.
 

 4. Alus Manis 91 Ngablu 3.0 ke Wadukdarma

Rombongan bermotor dari Wilayah Ciamis dengan jumlah 16 orang menggunakan motor yang berbeda namun rupanya hobi mereka sama, yakni ngablu. Istilah 'ngablu' merupakan kata dari bahasa wewengkon sunda yang artinya kurang-lebih 'melancong' atau jalan-jalan menyenangkan diri. Kecuali arti seperti itu, mungkin bagi rombongan "Alus Manis 91 Ngablu 3.0" ada arti tersendiri yang lebih mengarah dan menyimbolkan segala aktivitas mereka.

Kecuali senang dengan perjalanan jauh menggunakan motor, ternyata para personil Ngablu 3.0 menyenangi seni fotografy. Yang nyata terlihat, mereka lengkap dengan peralatan kamera. Alat perekam gambar dari Ngablu 3.0 bukan kamera sembarangan. Zoom panjang besar membuat segan fotografer pinggiran dan minder untuk menyambanginya. Namun sungguh diluar dugaan, sikap mereka membuat kami tersanjung. Peralatan Kamera yg serba wah dan lengkap tidak membuat mereka sombong dan tinggi hati. Mereka sangat menghargai Fotografer Wisata Wadukdarma, mereka menghargai karya kami sebagai pemula, karya orang pinggiran yang masih belajar. Terimakasih banyak kami haturkan buat rombongan yang bernaung di bawah  "Alus Manis 91 Ngablu 3.0" khusus yang berkunjung ke Wisata Darma, 18/05/2012. Mohon maaf bila karya kami kurang berkenan. Berikut ini, foto kebersamaan mereka di depan tembok selamat datang Kawasan Wisata Wadukdarma.

Alus Manis 91 Ngablu 3.0 ke Wadukdarma
16 Personis Group "Alus Manis 91 Ngablu 3.0" sedang Bergaya, 18/05/2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar